Komunitas Hello Kitty Indonesia (KHKI)


Penjualan produk online lewat internet di media sosial sangat rawan penipuan, terutama  Hello Kitty. Setiap hari pasti ada laporan penipuan dari member KHKI. Kini dengan pembuatan Akun Bersama kami berharap tidak akan muncul penipuan lagi.
Banyak kasus penipuan terutama di komunitas Hello Kitty . Anehnya penipu kembali membuka akun facebook baru dan melakukan penipuan dengan cara yang sama pula. (saya juga kena sama ini penipu banyak banget teman'' yang tertipu) 


Facebook Hello Kitty ini terbanyak anggota grupnya sedunia, lebih dari 43.000 member saat ini.
https://www.facebook.com/groups/HelloKittyIndonesia/ Keanggotaan di komunitas ini bebas dan tidak ada biaya apa pun.
Mengantisipasi penipuan, admin kita Rikako Sugamo membuat akun bersama yang pada hakekatnya sebagai penjamin dari kedua belah pihak.
Uang pembeli ditampung di akun bersama. Penjual bisa mengecek ada tidaknya uang si pembeli, karena tidak sedikit pula pembeli nakal hanya tanya-tanya harga tetapi tak jadi beli karena memang tak punya uang. Dengan akun bersama tersebut, apabila ada uang di akun bersama maka penjual bisa tahu kalau pembeli memang serius karena memang memiliki uang.
Demikian pula pembeli, akan dapat barang dulu dari penjual dan setelah barang diterima maka uang ditransfer dari akun bersama ke penjual.
"Dengan cara demikian maka tidak akan ada lagi penipuan, semua win-win solution, sama-sama senang sama-sama enak karena ada penjamin semacam asuransi bagi kepentingan semua pihak," katanya.
Selama ini perdagangan lewat media sosial biasanya mengirimkan uang dulu ke penjual yang tidak dikenal, hanya data dari emal atau facebook saja yang belum tentu benar.
Setelah uang dikirimkan ke penjual biasanya kabur tak ada kabar berita lagi. Penjual menghilang bersama uangnya dan identitas palsunya. Lalu membentuk identitas baru lain, yang juga palsu. Itulah pola penipuan di online shipping saat ini.
"Luar biasa banyak hal ini terjadi setiap hari bukan tidak mungkin bisa jutaan rupiah penipuan terjadi setiap hari," katanya.
Bagi member yang bergabung di https://www.facebook.com/groups/HelloKittyIndonesia/  Hello Kitty kini akan aman bertransaksi karena ada unsur penjamin atau asuransi dalam bentuk akun bersama tersebut.
"Para pecinta Hello Kitty pun ribuan orang akan hadir dari Sabang sampai Merauke ke Pembukaan Hello Kitty Adventure Jumat 12 Desember 2014 di Ddunia Fantasi Ancol," tambah Rikako. 
"Sudah ada yang merencanakan tur dari luar kota para pecinta tersebut ke Jakarta untuk melihat wahana Hello Kitty yang akan dibuka 12 Desember pukul 14.00 tersebut. Bahkan dari berbagai kota di Indonesia seperti dari Kalimantan dan kota-kota lainnya.

yang ingin bergabung menjadi member silahkan gabung di Facebook Hello Kitty indonesia : https://www.facebook.com/groups/HelloKittyIndonesia/
untuk info selengkapnya bisa hubungi admin grup rikako /
  email : indonesiahk@yahoo.com
Subject: AB-KHKI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

newer posts older posts back to home
Blinking Pink Hello Kitty