Hello Kitty Palsu di Thailand Bikin Pusing Jepang



TOKYO - Sebuah taman hiburan yang baru dibuka menjelang Natal tahun lalu menjadi pusat perhatian besar masyarakat Thailand saat ini, tetapi sekaligus membuat pusing pimpinan Sanrio Japan. Kunjungan masyarakat pecinta Hello Kitty hadir ke sana hanya untuk melihat pusat hiburan tersebut.
"Jelas itu palsu bukan dari Sanrio dan kita sedang mengirimkan pengacara ke pengelola pusat hiburan tersebut saat ini," papar sumber Tribunnews.com, Kamis (8/1/2015) 
Menurutnya hal-hal seperti itu juga banyak terjadi di Tiongkok dan negara lain, dan pihak Sanrio dengan ketat sedang mengawasi serta akan menegur lewat pengacaranya terhadap pemalsuan seperti itu.
Lokasi resort Hello Kitty tersebut dengan tenda-tenda (12 tenda) dan rumah pink ala Hello Kitty (15 buah) di bangun di sebuah pedesaan di Thailand.
Ada pula patung Hello Kitty dan dua tower tinggi baling-baling angin juga warna pink dan gambar Hello Kitty. Demikian pula mobil-mobil pink dengan stiker Hello Kitty semua menambah daya tarik pengunjung untuk memotret bersama di kawasan wisata pedesaan yang kini mendadak ramai karena adanya resort tersebut.
Sekelilingnya juga ditumbuhi pohon mawar pink dan merah serta putih sehingga semakin menambah citra pinknya Hello Kitty di pedesaan, tepat di pinggir jalan raya tersebut.
Sementara komunitas pecinta kolektor Hello Kitty di Indonesia terus bertambah jumlahnya dan semakin banyak dengan target satu juta member.
Bergabung gratis tak ada biaya apa pun di Facebook ini:https://www.facebook.com/groups/HelloKittyIndonesia/requests/
Berbagai kegiatan akan dilakukan para koordinator daerah di Indonesia sehingga semakin mempopulerkan Hello Kitty di Indonesia disamping pembukaan Hello Kitty Adventure di Dunia Fantasi Ancol sejak 12 Desember 2014 lalu.

Sumber: http://www.tribunnews.com/internasional/2015/01/08/hello-kitty-palsu-di-thailand-bikin-pusing-jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

newer posts older posts back to home
Blinking Pink Hello Kitty